FANDOM

Halaman ini membahas mengenai episode. Untuk kegunaan lain, lihat Ripped Pants (disambiguasi).

"Ripped Pants" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim satu. Dalam episode ini, SpongeBob merobek celananya, menyebabkan semua orang tertawa.

Karakter

Plot

Setelah Larry the Lobster bertanya kepada Sandy apakah dia ingin mengangkat beban, SpongeBob mencoba mengangkat sebatang kayu, tetapi tidak ada yang bersorak. Setelah meminta dua marsmallow, SpongeBob mengambil "beban" beban SpongeBob yang merupakan sebuah tongkat kayu dengan 2 marshmallow di ujung, tetapi ia tidak bisa mengangkatnya dan tanpa sengaja merobek celananya. Dia malu sampai ada orang yang mengatakan bahwa kejadian itu sangat lucu. Dia merobek celananya lagi beberapa kali, namun pada akhirnya menjadi tidak lucu karena menggunakan berulang-ulang, dan terutama ketika ia mengambil leluconnya terlalu jauh dengan berpura-pura tenggelam, sehingga ia bisa mendapatkan perhatian orang di dekatnya, dan mengungkapkan bahwa ia halus. Ini membuat semua orang marah (termasuk Sandy) karena mereka khawatir tentang SpongeBob, dan mereka semua meninggalkan dia. SpongeBob sedih, jadi dia menyanyi dengan orang lain di pantai yang merasa dirinya sendiri pecundang untuk menunjukkan bagaimana ia merasa menyesal. Setelah itu, semua menjadi seperti semula.

Produksi

Musik

 ) Musik Produksi Asosiasi
 ) Musik original
 ) Musik SpongeBob
SBh12
Aku bisa berubah menjadi gedung pencakar langit!

Bagian ini terlalu pendek. Anda dapat membantu SpongeBob Wiki oleh memperluas di sini.

Rilis

Penerimaan

Trivia

  • Episode ini merupakan episode pertama yang mengunakan font trademark Spongebob. Meski hanya huruf "R," "i," "e," dan "ants."