FANDOM

N. Nama non-resmi

Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter, template ini dapat dihapus.

Tidak ada yang mendengarkanku!
 
— Prajurit Lumba-lumba
Karakter

Prajurit Lumba-lumba adalah yang terakhir dari ras (kemungkinan lumba-lumba) yang memerintah lautan sebelum penduduk Bikini Bottom. Dia hanya pernah muncul di episode "Sponge-Cano!".

Biografi

Dia kemungkinan besar adalah utusan yang dikirim untuk memperingatkan penduduk Bikini Bottom tentang letusan gunung berapi dan bagaimana untuk menghentikannya. Rasnya semua tewas kecuali dirinya dikarenakan gunung berapi yang sekarang juga mengancam Bikini Bottom dan dia bisa selamat karena ia mengorbankan rumah orang yang paling sengsara.

Peran dalam seri

Dalam episode "Sponge-Cano!", ia mencoba untuk memberitahu orang-orang untuk mengorbankan rumah Squidward tapi seseorang menyelanya sebelum dia bisa mengatakan "rumah." Kemudian, ketika rumah Squidward itu bersarang di gunung berapi, dia melanjutkan apa yang dia ingin katakan, lalu terbang menggunakan sapu dan tidak pernah terlihat lagi.

Trivia

Jellyfish Jam Gallery (58)

Lumba-lumba dalam Jellyfish Jam