FANDOM

Apapun ini, ITU TERJADI CATATAN PERMANENMU!!!
 
— Nyonya Puff, "Sandy's Rocket"
Karakter

Nyonya Puff

Mrs. Puff stock art

Mrs. Puff (Boating School)

Mrs. Puff Appearence

BOATING SCHOOL 17 (7)

SBv2

Growth-spout-1

PUFF. PM!

Mrs Puff

SBc25

Informasi Umum
Minat: Menyingkirkan SpongeBob, kue coklat diet, mengajar, pasta
Pekerjaan: Guru Pengemudi
Penampilan Fisik
Kelamin: Perempuan
Warna: Beige (dengan bintik-bintik coklat)
Warna mata: Hitam
Klasifikasi: Ikan buntal
Keluarga
Pasangan: Tuan Puff (mendiang suami)
Hubungan
Teman-teman: Kapten Lutefisk
Eugene H. Krabs
Patrick Star (kadang-kadang)
SpongeBob SquarePants (biasanya)
Squidward Tentacles
Hewan Peliharaan: Cacing Kacang, Siput
Musuh: SpongeBob SquarePants (sekali)
Patrick Star (kadang-kadang)
Penampilan pertama: "Boating School"
Disuarakan oleh: Mary Jo Catlett
Daftar karakter

Nyonya Puff adalah ikan buntal paranoid yang pekerjaan adalah untuk mengajar siswa cara mengemudi di sekolah mengemudinya. SpongeBob telah menghadiri sekolah sejak pembukaannya, namun telah gagal ujian mengemudi berkali-kali terakhirnya, sering melukai Nyonya Puff dan/atau merusak sekolah dan orang lain dalam proses.

SpongeBob SquarePants, paling lama berdiri mahasiswa Mrs Puff, adalah kutukan keberadaan nya. Kepribadiannya mengganggu, mengemudi sembrono, dan ketidakmampuan untuk meningkatkan siksaannya tanpa akhir. SpongeBob telah gagal tes mengemudi berkali-kali, sering mengirim Mrs Puff ke rumah sakit dan sering menyebabkan kerusakan properti besar dalam proses. Pada beberapa kesempatan, dia telah dikirim ke penjara sebagai akibat dari perbuatannya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, SpongeBob telah gagal untuk berdamai dengan kenyataan bahwa ia tidak bisa belajar bagaimana berkendara yang baik, terutama karena optimisme yang tak terbatas. Karena ini, ia dan Squidward Tentacles adalah pada istilah yang sangat baik untuk baik atau jahat karena SpongeBob juga kutukan Squidward eksistensi, jadi dia memiliki seseorang untuk berhubungan dengan. Namun, dibandingkan dengan Squidward, dia jauh lebih baik bagi SpongeBob (mungkin berasal dari guru/hubungan murid mereka); misalnya, sementara Squidward biasanya memberitahu SpongeBob tatap muka bahwa ia membenci dia, Mrs Puff telah setidaknya mencoba untuk menyembunyikan kemarahannya. Juga, dia bahkan bertindak bagus untuk SpongeBob pada beberapa kesempatan, seperti dalam episode "Krusty Love," dia tidak menunjukkan gangguan atau sesuatu yang negatif terhadap dirinya, kecuali ketika dia berteriak ngeri ketika dia pikir mereka melakukan tes berperahu dan yang kedua waktu, ketika dia berada di kencan kedua dia dengan Tuan Krabs, ia menyatakan SpongeBob membantu dia malam ini dan dia mengatakan agak sedikit khawatir, "Tunggu sebentar. Aku harus pergi memanggil agen asuransi saya".

Karakter(LBS)

Utama
SpongeBobPatrickSquidwardMr. KrabsPlanktonKarenSandyNyonya PuffPearlGary

Berulang
Patchy si Bajak LautPotty si Burung BeoNarator PrancisMermaid ManBarnacle BoyFlying DutchmanRaja NeptunusJohnny ErainPerch PerkinsLarry si UdangSquilliam FancysonPainty si Bajak Laut

Latar Belakang Utama
Bubble BassFredHaroldNat PetersonPak Tua JenkinsSandalsTomSadie Rechid

Daftar

UtamaLatar BelakangKeluargaSpesialLain-lain