FANDOM

Karakter

Larry Lobster adalah salah satu karakter pendukung dari seri SpongeBob SquarePants. Larry adalah seorang lobster merah berotot yang sering terlihat di Goo Lagoon. Di sana, dia biasa berinteraksi dengan SpongeBob dan karakter-karakter lain dalam seri.

Larry pertama kali muncul di episode "Ripped Pants". Dia diperankan oleh Doug Lawrence. Meskipun ia muncul di banyak episode, Larry adalah karakter yang relatif minor dalam seri, biasanya hanya memiliki peran kecil atau latar belakang.

Deskripsi

Larry adalah binaragawan dan sering terlihat berolah raga atau berlatih. Dia selalu terlihat dalam celana renang, bahkan ketika tidak di pantai, mirip dengan Patrick. Dia rutin pergi ke pantai Bikini Bottom, Goo Lagoon, dan bekerja sebagai penjaga pantai di sana, seperti yang terlihat terutama dalam "SpongeGuard on Duty". Larry adalah salah satu makhluk terkuat di Bikini Bottom, mungkin hanya kedua setelah Sandy Cheeks, yang merupakan teman baiknya. Larry sangat populer dan diidolakan oleh para pengunjung pantai.

Dalam "Band Geeks", terungkap bahwa jantung Larry pernah berhenti karena kelebihan pil pencoklat kulit, dan dalam "Roller Cowards" ia mengungkapkan bahwa dia memiliki bau ketiak buruk yang disebabkan oleh adrenalin.

Dalam acara Patrick for President, Larry juga mencalonkan diri sebagai presiden Bikini Bottom melawan Patrick Star. Slogan kampanyenya adalah "Apakah Anda ingin presiden yang tidak tergiur ketika ia berpikir? Pilih Larry!" Meskipun demikian, ia kalah dari Patrick bulat 100% suara.

Kepribadian

Larry adalah seseorang yang populer yang memiliki banyak penggemar di pantai. Dia bangga menjadi penjaga pantai, mengetahui bahwa ia adalah satu-satunya hal yang memisahkan para pengunjung dari mati tenggelam. Dia biasanya baik dan sopan, tapi dia juga bisa marah seperti di "Bubble Buddy", "A Life in a Day", dan "Squid Plus One". Meskipun dikenal kekar dan berani, dia tahu batas hal-hal yang boleh dia lakukan, seperti yang ditunjukkan pada "A Life in a Day".

Meskipun Larry kuat dan sopan, dia kadang-kadang penuh dengan dirinya sendiri. Ini terlihat ketika ia benar-benar mengabaikan Flying Dutchman, malah terus bercermin mengomentari tubuhnya. Ada juga bagian dari lagu "Ripped Pants" yang liriknya "Ketika Larry besar datang membuatnya rendah". Sebelumnya dalam episode itu, ia juga menganggap SpongeBob sebagai bawahan, mirip dengan Squidward.

Pekerjaan

  • Atlet angkat besi
  • Atlet bola voli
  • Peselancar
  • Penjaga pantai
Karakter (LBS)

Utama
SpongeBobPatrickSquidwardTuan KrabsPlanktonKarenSandyNyonya PuffPearlGary

Berulang
Patchy si Bajak LautPotty si Burung BeoNarator PrancisMermaid ManBarnacle BoyFlying DutchmanRaja NeptunusJohnny ElainePerch PerkinsLarry LobsterSquilliam FancysonPainty si Bajak Laut

Latar Belakang Utama
Bubble BassFredHaroldNat PetersonPak Tua JenkinsSandalsTomSadie Rechid

Daftar

UtamaLatar belakangKeluargaSpesialLain-lain