FANDOM

"Just One Bite" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim satu. Dalam episode ini, .

Karakter

Plot

Pada suatu hari biasa di Krusty Krab, Squidward menyajikan sebuah King-Size Ultra Krabby Supreme dengan mayones kepada seorang pelanggan. Melihat bagaimana pelangan tersebut makan, Squidward jijik dan mengatakan bagaimana dia tidak suka Krabby Patty. SpongeBob menganggap dia pasti bercanda dan semua pelanggan setuju, karena "hanya orang yang tidak pernah makan Krabby Patty, yang tidak menyukainya. Squidward lalu mengakui bahwa dia tidak pernah makan Krabby Patty. Mendengar ini, SpongeBob segera mencoba memberikan Squidward sebuah Krabby Patty. Squidward menolaknya dengan tegas, tapi SpongeBob terus menawarkannya, di toilet, di pencucian piring, bahkan di tempat sampah. Squidward akhirnya menyerah dan mencicipinya. Kelihatannya Squidward senang, tapi dia kemudian menghina Krabby Patty sebagai makanan yang buruk dan menguburnya. SpongeBob bingung, tapi Squidward meyakinkannya dan menyuruhnya kembali ke dapur. Saat SpongeBob sudah tidak melihat, Squidward segera menggali kembali Krabby Patty yang dia kubur dan memakannya. Squidward jadi ingin makan Krabby Patty lagi, tapi ada satu masalah: dia tidak ingin kehilangan harga dirinya di depan SpongeBob dengan mengakui bahwa dia sebenarnya suka Krabby Patty.

Squidward mencoba mendapatkan Krabby Patty dengan berpura-pura ada yang memesan Tripple Krabby Supreme. SpongeBob kemudian membuatnya, sambil meminta maaf pada Squidward karena tidak menghargai pendapatnya, tapi sekarang dia sudah belajar bahwa tidak semua orang menyukai hal yang sama. Ketika SpongeBob selesai, dia masuk ke ruang utama dan bertanya siapa yang memesannya, tapi tidak ada jawaban. Squidward mencoba meminta SpongeBob menaruhnya saja, tapi SpongeBob berkata bahwa makanan yang satu ini sebaiknya dimakan saat masih hangat, jadi dia memakannya. Squidward memikirkan cara lain untuk mendapatkan Krabby Patty, dan kebetulan seorang pelanggan kenyang membuang Krabby Pattynya ke tempat sampah. Squidward ingin memakannya, tapi SpongeBob segera mengambil Krabby Patty itu dan membakarnya. SpongeBob menangisi kepergian Krabby Patty tersebut, dan ketika SpongeBob tidak melihat, Squidward juga menangisinya.

Di rumahnya, Squidward masih menangis. Tapi dia didatangi oleh sebuah Krabby Patty besar yang dia nikahi dan mereka hidup bersama. Squidward lalu terbangun dari mimpinya dan memutuskan untuk menyelinap ke Krusty Krab pada dini hari itu juga. Squidward menemukan Patty Vault, ruang penyimpanan Krabby Patty, dan mengambil satu Krabby Patty darinya. Namun, SpongeBob tiba-tiba datang untuk bekerja dini hari dan bertanya apa yang Squidward lakukan. Melihat Squidward semakin grogi, SpongeBob sadar bahwa Squidward sebenarnya menyukai Krabby Patty. Squidward akhirnya mengakuinya dan mulai melahap banyak sekali Krabby Patty dari Patty Vault. SpongeBob mencoba memperingatkannya bahwa terlalu banyak makan Krabby Patty secara sekaligus akan membuat pahanya membesar dan meledak. Paha Squidward kemudian meledak dan anggota badannya yang tersisa dibawa oleh dokter yang jadi ingat dengan Krabby Patty pertamanya.

Produksi

SBh12
Aku bisa berubah menjadi gedung pencakar langit!

Bagian ini terlalu pendek. Anda dapat membantu SpongeBob Wiki oleh memperluas di sini.

Trivia

SBh12

Referensi