FANDOM

"Hello Bikini Bottom!" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim satu. Dalam episode ini, .

Karakter

Plot

Pada suatu hari yang tenang, Squidward memutuskan untuk bermain klarinet. Mendengar suara klarinet, SpongeBob memutuskan untuk bergabung dengan bermain ukulele. Ketika mereka selesai, muncul seseorang yang mengenalkan dirinya sebagai Kolonel Carper dan dia menawarkan dirinya menjadi manajer band SpongeBob dan Squidward. Ketika Kolonel Carper menyebutkan uang yang akan dihasilkan, Tuan Krabs datang dan secara sepihak mengambil alih menjadi manajer SpongeBob dan Squidward. Berikutnya, Tuan Krabs harus menyiapkan barang-barang yang Kolonel Carper bilang diperlukan sebuah band: bus, tempat konser, peralatan suara, dan pekerja. Dia mencuri bus Nyonya Puff, menggunakan speaker Krusty Krab sebagai peralatan suara, dan mempekerjakan Patrick sebagai pekerja.

Setelah semua perlengkapan siap, SpongeBob, Squidward, Tuan Krabs, dan Patrick pergi ke tempat konser Ned and the Needlefish. Di sana ada Kolonel Carper yang mengejek perlengkapan yang disiapkan Tuan Krabs. Kolonel Carper menawarkan band Tuan Krabs kesempatan membuka konser Ned and the Needlefish dengan syarat pekerjanya boleh merusak peralatan suara Tuan Krabs; Tuan Krabs setuju karena penawarannya gratis. Ketika speaker Tuan Krabs meledak saat tes suara, Kolonel Carper menertawakannya. Dia terlalu senang tertawa sampai dia tidak menyadari Tuan Krabs mencuri peralatan suaranya.

Band Tuan Krabs lalu pergi ke tempat konser mereka: sebuah supermarket. Squidward tidak senang dan meminta mereka kembali ke Krusty Krab. Tapi rupanya Tuan Krabs sudah menggadaikannya di Pawn Shop untuk mendapatkan uang biaya tur mereka. Di Pawn Shop, Plankton melihat Krusty Krab dan bergegas pulang untuk mengumpulkan uang. Kembali di supermarket, SpongeBob dan Squidward mulai bermain dan para pengunjung ikut bermain menggunakan barang di sekitar mereka. Tapi ketika SpongeBob dan Squidward selesai mereka langsung pergi begitu saja dan Tuan Krabs tidak menerima bayaran tapi malah harus membayar. Perhentian berikut mereka adalah panti jompo. Tapi di sana ada orang tua yang selalu merasa SpongeBob dan Squidward bermain terlalu keras, bahkan meskipun mereka sedang tidak memainkan instrumen. Lalu mereka pergi ke pesta ulang tahun anak-anak. Belum mulai bermain, Squidward sudah tersiksa karena dikira keledai pesta.

Di perjalanan ke tempat konser berikutnya, Squidward berjanji akan berhenti apabila tempat konsernya sama saja dengan tempat-tempat sebelumnya. Saat mereka sampai di toko peralatan elektronik, Squidward ingin turun tapi Tuan Krabs mengklaim bahwa itu bukan tempat konser mereka. Tuan Krabs membawa mereka ke tempat konser Ned and the Needlefish di dekat sana dan mengganti petunjuk jalan agar Ned and the Needlefish pergi ke toko peralatan elektronik.

Di belakang panggung, SpongeBob dan Squidward bersiap-siap tampil. Penonton menjadi marah ketika melihat bahwa yang tampil bukan Ned and the Needlefish. SpongeBob dan Squidward mencoba menenangkan mereka dengan bermain musik, tapi penonton tidak peduli dan mengejar mereka. Sementara itu, Ned and the Needlefish tampil di toko peralatan elektronik tapi hanya didatangi oleh orang yang minta bantuan menggunakan peralatan elektronik. Kembali ke tempat konser, Kolenel Carper mendatangi dan memarahi Tuan Krabs serta mengancam akan menuntutnya. Para pekerja Kolonel Carper mengambil kembali peralatan suaranya dan bahkan menyemprotkan tulisan "LOSERS" di bus Tuan Krabs. SpongeBob dan Squidward mencapai Tuan Krabs dan melihat kerumunan yang masih mengejar mereka, mereka semua segera naik bus dan pergi.

Karena sudah tidak punya peralatan suara, Tuan Krabs tidak lagi bisa menggelar konser dan tidak bisa mendapatkan uang untuk membayar kembali Krusty Krab. Karena sedih, Tuan Krabs kehilangan kendali bus dan busnya jatuh dari tebing. Untungnya bus hanya mengalami ban kempes, masalahnya Patrick memakan roda cadangannya. Frustasi, Squidward meminta uang untuk pulang naik taksi tapi Tuan Krabs tidak punya uang lagi. SpongeBob mencoba meyakinkan Squidward untuk tidak pergi tapi Squidward tetap pergi meski harus berjalan kaki.

SpongeBob lalu naik ke atas bus, bernyanyi tentang bagaimana mereka tidak bisa menyerah menjadi band yang hebat. Sementara itu, Squidward dalam perjalanannya menyanyi tentang betapa buruknya tur yang dia alami dan bagaimana memang sudah waktunya menyerah. Tapi Squidward sadar jarak ke rumah masih terlalu jauh dan kakinya tidak akan kuat. Squidward memutuskan bahwa memang belum waktunya menyerah. Dia kembali ke bus dan bermain musik bersama SpongeBob di atas bus. Ketika mereka selesai, muncul kerumunan yang bersorak di depan bus. Tuan Krabs terkejut orang-orang datang ke tengah tanah tak berantah untuk mendengar SpongeBob dan Squidward bermain, tapi Patrick menjelaskan kalau mereka sebenarnya datang untuk melihat hujan meteor yang indah. Tuan Krabs tetap melihat kesempatan dalam situasi ini dan menyuruh orang yang mau melihat hujan meteor untuk membayar.

Pada akhirnya, Tuan Krabs punya sangat banyak uang tapi kemudian muncul antrian orang-orang yang meminta bayaran dari Tuan Krabs, di antaranya Nyonya Puff, manajer supermarket, dan terakhir, Kolonel Carper. Kolonel Carper menginginkan semua uang Tuan Krabs yang tersisa dan ketika dia menolak, para pekerja Kolonel Carper mengambil semua uangnya secara paksa. Sekarang Tuan Krabs dan SpongeBob berada di depan Pawn Shop tanpa cukup uang untuk membayar kembali Krusty Krab. Untungnya, SpongeBob menawarkan tabungan yang dia simpan untuk Gary kepada Tuan Krabs. Tuan Krabs langsung mengambilnya dan mengambil kembali Krusty Krab. Begitu mereka pergi, Plankton kembali dengan uang untuk membeli Krusty Krab. Tapi Krusty Krab tidak lagi tersedia dan dia hanya bisa membeli Taco Stand. Episode berakhir dengan muka Plankton yang kecewa.