FANDOM

Untuk artikel tentang Gus yang lain, lihat Jimmy Gus.
Karakter

Gus
37AGus
Informasi Umum
Tempat Tinggal: Bikini Bottom, Samudra Pasifik
Penampilan Fisik
Jenis kelamin: Laki-laki
Warna: Coklat keabu-abuan
Klasifikasi: Ikan
Hubungan
Teman-teman: Nazz-Mimi
Sandals
Martin
Larry Lobster
Scooter
Fred
SpongeBob SquarePants (terkadang)
Musuh: SpongeBob SquarePants (terkadang)
Informasi Seri
Penampilan pertama: "Hall Monitor"
Penampilan terakhir: "High Sea Diving"
Daftar karakter

Gus[1] adalah ikan coklat keabu-abuan, dengan mata hitam. Dia biasanya terlihat nongkrong di Goo Lagoon dengan Nazz-Mimi.

Deskripsi

Gus berwarna coklat keabu-abuan, dengan mata hitam. Dia memiliki bibir abu-abu. Dia biasanya memakai celana pendek hijau muda dengan desain bunga hijau gelap. Celana pendeknya mirip dengan Patrick.

Sejarah

Dia pertama kali terlihat di episode "Ripped Pants," ketika Larry menggunakan voli untuk menjatuhkannya dan 2 ikan lainnya. Pacarnya adalah Nazz-Mimi, meskipun tidak pasti apakah mereka masih bersama. Dia adalah seorang surfer seperti yang terlihat dalam episode "Pranks a Lot" saat dia takut dari papan seluncur oleh "hantu". Ia biasanya karakter yang bahagia dan baik, tetapi bisa marah pada hal-hal kecil.

Penampilannya yang paling terkenal adalah dalam adegannya di episode "As Seen on TV," di mana SpongeBob menyanyikan "The Striped Sweater Song" tentang sweternya, sangat membuatnya kecewa. Ini adalah satu-satunya episode di mana Gus terlihat mengenakan sweter bergaris hijau.

Referensi

  1. ^ "Good Ol' Whatshisname"