FANDOM

"Bubblestand" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim satu. Dalam episode ini, .

Karakter

Plot/Sinopsis

SpongeBob membuka tempat untuk meniup gelembung dan juga pelajaran meniup gelembung untuk pemula, dua-duanya berharga 25 sen. Squidward tahu tentang kejenakaan mereka dan menegur mereka. Setelah SpongeBob dan Patrick pergi, Squidward memutuskan untuk meniup gelembung, tetapi mereka segera kembali dan melihat Squidward mau meniup gelembung, membuat dia harus membayar 25 sen. Setelah Squidward gagal untuk meniup gelembung berkali-kali, SpongeBob menyuruh dia untuk mengikuti teknik meniup gelembung, tapi Squidward awalnya tidak peduli. Setelah gagal beberapa kali lagi, Squidward akhirnya melakukan teknik SpongeBob dan meniup gelembung besar. Setelah itu SpongeBob dan Patrick menyoraki Squidward sementara Squidward bermain klarinet. Sementara itu rumah Squidward masuk ke dalam gelembung besar yang Squidward buat dan membawanya ke langit dengan dirinya sendiri di dalamnya. Akhirnya rumah Squidward kembali ke tempat semula tetapi dengan posisi yang berbeda.

Produksi

Musik

 ) Musik Produksi Asosiasi
 ) Musik original
 ) Musik SpongeBob

  Old Hilo March - Kapono Beamer [Kartu judul.]
  Maui Beach - Hans Haider [Adegan pembuka.]
  ? - Brad Carow [Squidward bermain klarinet.]
  SpongeBob Closing Theme - Steve Belfer, Nicolas Carr [Patrick bangun.]
  ? - Brad Carow [Squidward bermain klarinet lagi.]
  Merlins Hill - Jennifer Jones [Musik harpa yang didengar ketika SpongeBob meniup gelembung.]
  Entry of the Gladiators - Dick Stephen Walter [SpongeBob meniup gelembung berbentuk gajah.]
  Baby Elephant - Dick Stephen Walter [Squidward keluar rumah.]
  Watch Out! - Dick Stephen Walter ["Jangan katakan itu!"]
  Honolulu March - George K, J Dounfrey, Hans Haider [SpongeBob mendemonstrasikan teknik kepada Squidward.]
  Merlins Hill - Jennifer Jones [SpongeBob meniup gelembung berbentuk kupu-kupu.]
  Hawaiian Cocktail - Richard Myhill ["Kalian harusnya malu pada diri kalian sendiri."]
  The Rake Hornpipe - Robert Alexander White [Squidward membayar 25 sen.]
  Side Drum [#52] - Mark Nolan [Drum rolls as Squidward mencoba meniup gelembung.]
  Honolulu March - George K, J Dounfrey, Hans Haider ["Hey, Squidward, ingat? Teknik!"]
  12th Street Rag Revisited - Nicolas Carr, Sage Guyton, Jeremy Wakefield [Squidward melakukan teknik.]
  Moloka'i Nui (a) - Kapono Beamer ["Aku melakukannya, bukan?"]
  Squid's Swinging Clarinet - Brad Carow [Squidward bermain klarinet dengan baik.]
  Menace from the Deep - Robert Cornford [Gelembung raksasa membawa terbang rumah Squidward.]
  Hawaiian Cocktail - Richard Myhill [Gelembungnya meledak.]
  ? - Brad Carow [Adegan penutup.]

Rilis

Penerimaan

  • "Bubblestand" mendapat peringkat 80 dalam acara Best Day Ever pada 9-10 November 2006.